Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik lagu TIFFANY KENANGA - Jangan Bersedih

Video klip ini rilis pada tanggal 20 januari 2016, Namun keluarnya video klip ini setelah di publikasikan memilki banyak gunjingan atau perdebatan di dalam masyarakat atau netizen. sebab keberadaan dari video dari lagu ini menampilkan 2 orang pemain balet wanita dan pria yang mengenakan pakaian yang kurang sopan di bandingkan dengan penyanyi nya TIFFANY KENANGA yang mengenakan pakai Muslim rapi. Kedua hal tersebut tentunya mempunyai perbedaan yang jauh dan banyak netizen berpedapat kekurangan cocokan video klipnya dari hal tersebut.

Dalam Kurun satu Tahun video klipnya dari TIFFANY KENANGA - Jangan Bersedih ini mencapai penonton sebanyak 6 jutaan lebih, Namun balik lagi dengan kontro versi yang di tampilkan di video klip tersebut dikutip dari harian entertainment kapalagidotcom, menegaskan bahwa klip tersebut tidak masalah karena klip yang di keluarkan tersebut bukan dari dan di perunttukan lagu religi ucap hestu sang sutradara klip.

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE PUTARNYA:


TIFFANY KENANGA - Jangan Bersedih lirik lagu:

mati satu tumbuh seribu
patah hati jangan mengeluh
masih banyak hati yang lain
yang menanti tuk kau singgahi😘

putus cinta soal biasa
sedihnya jangan lama-lama
nanti kau bisa mati rasa
tegarkan hatimu dan melangkahlah

suatu saat nanti kau dapatkan
pujaan hati yang kan kau dambakan
ini semua telah Tuhan rencanakan
jadi jangan bersedih lagi

putus cinta soal biasa (putus cinta soal biasa)
sedihnya jangan lama-lama
nanti kau bisa mati rasa
tegarkan hatimu dan melangkahlah

suatu saat nanti kau dapatkan
pujaan hati yang kan kau dambakan
ini semua telah Tuhan rencanakan
jadi jangan bersedih lagi

mungkin dia memang bukan jodohmu
dipaksakan nanti sakit hatimu
pilihan Tuhan pasti jauh terbaik
jadi jangan bersedih lagi

pilihan Tuhan pasti jauh terbaik
jadi jangan bersedih lagi

TIFFANY KENANGA - Jangan Bersedih: Makna dan INTERPRESENTASI LAGU:

Music Video oleh Hestu Saputra
Pencipta Lagu oleh Fredy Harahap
Aransemen by -Tito P. Soenardi Sutradara 

TIFFANY KENANGA : SUMBER YOUTUBE VIDEO KLIP JANGAN BERSEDIH
Lebih jauh lagu Hestu sang sutradara klip menjelaskan klip lagu ini menampilkan balleria dan TIFFANY KENANGA di klip tersebut. namun disinggung masalah keseksian pakain baleria hestu menjawab bahwa justru dia menampilkan klip tersebut dengan tujuan ingin menampilkan Ruang sendiri dimana tanpa membeda-bedakan antara keduanya. imbunya lagi bahwa video klip tersebut adalah sebatas wajar dan dia ingin menceritakan klip tersebut ingin tanpa kontroversi apa-apa antara baleria dan penyanyi nya TIFFANY KENANGA.

dimana kita ketahui bahwa dari orang MUI pun angkat bicara tentang video klip ini, meskipun beliau katan nya tidak menonton namun dari deskripsi dan pemaparan yang di dapatkannya bahwa jelas video tersebut menampilkan antara yang haram dan Yang halal.

Dimana jika yang Halal dan Yang Haram di satukan maka itu tidak akan menjadi baik, dimana jika hal keduanya di tampilkan di dalam publik maka yang haram akan menjadi lebih dominan dan yang halal akan menjadi kalah.

Jadi Di harapkan keduanya harus di pisah dengan tegas. Namun TIFFANY KENANGA menjawab di sautu waktu bahwa dia tidak menyangkan video klip ini menjadi booming dan pergunjingan di masyarakat luas.

Di paparkan nya lagi bahwa Sang Music video ( yang membuat VIde klip ) ini membuat ini dengan harapan kontro versi apa-apa. karena tujuan dari klip ini di tujukan hanya untuk menampilkan perbedaan Tapi dalam batas hal yang layak dan Pantas di pertontonkan tanpa memperbeda-bedakan keduanya.

lepas dari itu semua Kekuatan lagu ini menjadi booming tak dapat dipungkiri terlihat lagu ini mampu masuk di dalam lagu hits karena kekuatan singel ini. makna dari lirik lagu ini sendiri adalah tentang kebangkitan atau move on.

Kita diajari untuk bankit dari kegaluan atau kesedihan yang menimpa, karena begitu banyaknya jalan menuju Roma. Hilang Satu TUmbuh seribu itu adalah pepatah yang pas untuk  lagu ini. Dan tak lupa apa kamu dapatkan untuk saat ini itu dalah dambaan tuhan bukan dambaan hatimu saja, karena kadang hati kita juga salah menginginkan yang tidak pantas untuk kita. Tuhan lah yang lebih tahu apa yang kita butuhkan.

silahkan TONTON JUGA LIRIKNYA DENGAN BENTUK VIDEO.

Posting Komentar untuk "Lirik lagu TIFFANY KENANGA - Jangan Bersedih"